Latest News

Thursday, December 19, 2013

Hey.. Hey... Siapa Dia... ??





Entah kenapa ya, gue koq selalu ngerasa �tahu� bakal dapet buku apa untuk event Secret Santa� seperti tahun lalu, gue merasa bakal dapet buku Hetty Feather� eh.. bener, gue dapet buku itu� dan tahun ini, dari awal gue masukin buku ini ke dalam wishlist, gue berpikir, kaya�nya gue bakal dapet buku ini dari Secret Santa� dan� bener lagi deh, And the Mountain Echoed-nya Khaled Hosseini mendarat dengan manis di dalam sebuah kotak, yang di dalamnya juga ada souvenir cantik dari sang Secret Santa.


Di cross stitch itu tertulis petunjuknya dengan jelas�

Hmm�. Dan gue yakin, tahun ini gue akan sukses menebak siapa Secret Santa gue�. (kecuali ada yang bela-belain minta tolong si 'dia' untuk ngirim kado ke gue�.)

Terima kasih banyak, Secret Santa, suka bukunya� suka souvenir cantiknya�

No comments:

Post a Comment

Tags